• Home
  • Profile
  • Our Consultants
    • Dudung Duhara., ST., MT., SSMBB
    • Adi Wicaksana, Drs.Psi,CH,CHT
    • Drs. Elyus Lanin, M.Si
    • Erawan Supriyatna, S. Kom
    • H.S. Rimo, ST., MT.
    • Iwan Nova, MBA., CPIM., CSCP.
    • Surachman, ST., MT.
    • Ir. Imanadi
  • Services
  • Contact Us
  • Gallery
Establishing Continuous Improvement Throught People
PRODUCTIVITY QUALITY & IMPROVEMENT LOGISTICS & PURCHASING HR DEVELOPMENT MAINTENANCE GENERAL MANAGEMENT PROJECT MANAGEMENT KAIZEN CORNER JADWAL 2017 JADWAL 2018
in Public Training - 20 Feb, 2015
by Kaizen Consulting - no comments
EFFECTIVE PERFORMANCE APPRAISAL, 9 & 10 MARET 2015 – JAKARTA

PENILAIAN KARYAWAN UNTUK MENDAPATKAN KINERJA TERBAIKEFFECTIVE PERFORMANCE APPRAISAL (PENILAIAN KARYAWAN UNTUK MENDAPATKAN KINERJA TERBAIK) – Manajemen Kinerja Perusahaan merupakan suatu proses yang dirancang untuk menghubungkan tujuan organisasi / perusahaan dengan tujuan individu sedemikian rupa, sehingga kedua tujuan dapat selaras dalam mencapai sasaran masing – masing secara bersama – sama didalam perusahaan / organisasi sebagai penunjang dari kegiatan usaha perusahaan.

Sejalan dengan fungsi manajemen, yaitu perencanaan, pengorganisasian, penempatan, pengarahan dan pengawasan, maka saat ini kebutuhan penilaian staf secara efektif merupakan alat bagi pimpinan ( supervisor dan manajer ) untuk membantu dalam pengelolaan secara efektif sumber daya manusia untuk memenuhi tanggung jawab. Sistim penilaian karyawan perusahaan perlu dikelola dengan baik dan benar agar pelaksanaan kegiatan penilaian karyawan dapat dilakukan secara efektif dan efisien sejalan dengan kebijakan perusahaan. 

Sasaran Program

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu untuk :

  1. Memahami sistimatika penilaian kinerja  karyawan di Perusahaan
  2. Mengerti akan manfaat penilaian kinerja  bagi pekerja, penilai dan perusahaan
  3. Mengetahui proses pelaksanaan penilaian  kinerja secara baik dan benar di Perusahaam
  4. Mengetahui bagaimana memberikan umpan balik,
  5. Mempersiapkan sasaran kerja, dan memotivasi pekerja yang di supervise
  6. Mengerti dan memahami tujuan utama dari manajemen kinerja perusahaan.
  7. Meningkatkan keterampilan dan produktivitas kerja karyawan di perusahaan agar menjadi efektif dan effisien.
  8. Memberikan kesempatan karyawan untuk memeroleh kinerja terbaik dalam upanya menunjang aktivitas operasional perusahaan.

 

GARIS BESAR PROGRAM :

  • GAMBARAN UMUM MANAJEMEN KINERJA
    • Pengertian dan Proses Manajemen Kinerja
    • Prinsip – Prinsip dan Ciri Manajemen Kinerja Berhasil
  • SISTIM PENILAIAN KINERJA
    • Pengertian Penilaian Kinerja
    • Unsur dan Metode Sistim Penilaian Kinerja
    • Sistimatika Penilaian Kinerja
    • Tantangan dan Manfaat Penilaian Kinerja
  • PENYUSUNAN SASARAN ( SMART )
    • Pengertian Sasaran
    • Prinsip Dasar dan Faktor Kunci Penyusunan Sasaran
    • Menetapkan Tolok Ukur dan Sasaran Kerja Individu
  • MENGIDENTIFIKASI KEBUTUHAN PELATIHAN
    • Pengertian Pelatihan dan Pengembangan
    • Tujuan Pelatihan dan Pengembangan
    • Teknik  dan Proses Pelatihan dan Pengembangan
    • Mengidentifikasi Kebutuhan Pelatihan
  • MEMPERSIAPKAN WAWANCARA PENILAIAN
    • Persiapkan Diri Anda dan Mempersiapkan Ternilai
    • Mempersiapkan Waktu dan Tempat
    • Membuat Struktur Wawancara
  • MEMBUKA WAWANCARA PENILAIAN KINERJA
    • Pastikan Ternilai Mengerti  Maksud Pertemuan
    • Membuka Pembicaraan Secara Relaks
    • Pastikan Ternilai Memahami Sistim Penilaian
    • Masuk Pembicaraan Pokok
  • BERKOMUNKASI DAN MENDENGARKAN
    • Arti  dan Makna Komunikasi, serta Prinsip Berkomunikasi
    • Tujuan dan Harapan Berkomunikasi
    • Komunkasi Efektif dan Mendengarkan dengan Empati
  • TEKNIK BERTANYA
    • Inti Teknik Wawancara
    • Pertanyaan Tertutup
    • Pertanyaan Terbuka
  • MEMBERIKAN UMPAN BALIK EFEKTIF
    • Monitor Prestasi Kerja
    • Faktor Kunci dan Level Umpan Balik
    • Memberi Penilaian Kinerja Efektif
    • Umpan Balik Motivasi dan Memberi Kritikan Konstruktif
  • MENETAPKAN PRIORITAS
    • Manajemen Waktu dan Menetapkan Prioritas
    • Mempersiapkan Alokasi Waktu
    • Meningkatkan Efisiensi
  • MENUTUP WAWANCARA PENILAIAN
    • Ternilai Menerima Hasil Pertemuan
    • Ternilai Komitmen
    • Mengakhiri Pertemuan Penilaian Kinerja
    • Tindak Lanjut 

Target Peserta

  • Manajer / Supervisor dan Staf Senior  bagian SDM yang ingin mendalami masalah penilaian kinerja karyawan sebagai bagian dari tanggung jawab tugas pekerjaan di perusahaan.
  • Manajer/Supervisor dan Staf Senior bagian lain yang terlibat dalam memimpin dan mengelola anggota tim kerja di perusahaan. 

Metode Pelatihan :
Presentasi materi, contoh penerapan, sutyd kasus, latihan, dan evaluasi 

Jadwal :

Tanggal : 9 & 10 Maret 2015

09:00 AM – 04:30 PM

Tempat : 

Hotel Harris / Hotel Ibis / Hotel Peninsula – Jakarta

Biaya :

  • Rp. 3.750.000,- per peserta, termasuk bahan pelatihan, sertifikat (75% kehadiran), makan siang dan rehat kopi.
  • Biaya paket untuk pengiriman 3 orang dari satu perusahaan Rp. 10.500.000,-
  • Jika mengirimkan 4 peserta, GRATIS orang ke 5.

Instruktur : 

Tim Konsultan dari Kaizen Consulting

Profesional Konsultan yang telah berpengalaman sebagai praktisi industri dan konsultan manajemen, serta telah membantu banyak perusahaan nasional maupun multinasional, dalam bidang Human Resources Management, General Affair Management, Finance & Administration Management, Outsourcing & Employee Management.

Informasi dan Pendaftaran :

KAIZEN CONSULTING

PATRA Office Tower, 17th Floor, Suite 1704

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav 32-34, Jakarta-12950.

Telp : 021-70596451 / 71364040 / 71058172

Faks : 021-88330050,

Email : consultingkaizen@cbn.net.id

Website : www.kaizenconsulting.co.id

JADWAL TRAINING TERKAIT

  • TRAINING EFFECTIVE PROBLEM SOLVING, 9 & 10 MARET  2015 – JAKARTATRAINING EFFECTIVE PROBLEM SOLVING, 9 & 10 MARET 2015 – JAKARTA
  • TRAINING EFFECTIVE MAINTENANCE MANAGEMENT, 8 & 9 OKTOBER 2014 – JAKARTATRAINING EFFECTIVE MAINTENANCE MANAGEMENT, 8 & 9 OKTOBER 2014 – JAKARTA
  • TEKNIK BERPIKIR KREATIF & INNOVATIF DALAM BEKERJA, 23 & 24 FEBRUARY 2015 – JAKARTATEKNIK BERPIKIR KREATIF & INNOVATIF DALAM BEKERJA, 23 & 24 FEBRUARY 2015 – JAKARTA
  • TRAINING MEMBANGUN HUBUNGAN INDUSTRIAL YANG KOKOH DAN EFEKTIF, 09 – 10 MARET 2015 – JAKARTATRAINING MEMBANGUN HUBUNGAN INDUSTRIAL YANG KOKOH DAN EFEKTIF, 09 – 10 MARET 2015 – JAKARTA
  • TRAINING  KIAT MENGELOLA KONFLIK DENGAN KARYAWAN, 28 – 29 AGUSTUS 2014 – JAKARTATRAINING KIAT MENGELOLA KONFLIK DENGAN KARYAWAN, 28 – 29 AGUSTUS 2014 – JAKARTA
  • MANAJEMEN QUALITY CONTROL / QUALITY ASSURANCE YANG EFEKTIFMANAJEMEN QUALITY CONTROL / QUALITY ASSURANCE YANG EFEKTIF
  • TRAINING KPI (key performance indicators) atau Indikator Kinerja UtamaTRAINING KPI (key performance indicators) atau Indikator Kinerja Utama
  • TRAINING EFFECTIVE PROJECT MANAGEMENT, 15 ~ 17 OKTOBER 2014TRAINING EFFECTIVE PROJECT MANAGEMENT, 15 ~ 17 OKTOBER 2014

Like this:

Like Loading...
LANGGANAN
Call Center MENU
JADWAL TRAINING

jadwal publik training 2016

jadwal publik training 2016

daftar online
client
client
LINK N TOOLS
eXTReMe Tracker
GALERI
TESTIMONI

Training ini sangat Memuaskan dan banyak ilmu / Improvisasi yang saya dapat

Kasmilani Rusdin

PT Volex Indonesia

"Sangat bagus untuk interaksi trainingnya dan pelatihannya.Menyajikan cara melakukan Autonomous Maintenance beserta contohnya"

Suyanto

Yamaha Motor

Accurate Inventory Planning And Stock Control

Membuka wawasan kita tentang MRP & Inventory

Yopi Oktaviani

PT. TOYOINK

Mastering Excel 2007 for Office data Processing

Penggunaan aplikasi yang baik dan benar, serta sesuai dengan materi yang digunakan dalam pekerjaan

Nelson Pardosi

PT. EXTERRAN INDONESIA

Training Mangement Quality Control

Saya senang mengikuti training , karena trainernya hebat & bepengalaman

Yahmin

PT. RESIK BUMI PLASTINDO

Training Mangement Quality Control

Pelatihan ini sangat baik sesuai dengan apa yang menjadi tugas saya di tempat kerja

Nyoman Suparma

PT. CANNING INDONESIA PRODUCT

ABOUT KAIZEN

Kaizen Consulting Adalah lembaga yang bergerak di bidang pengembangan SDM yang secara khusus di fokuskan bidang Peningkatan Produktivitas, Peningkatan Kualitas, Shopfloor Improvement & People Development, Warehouse Management & Key Performance Indicators. Bentuk kegiatan yang digunakan melalui : Seminar, Training, Penelitian dan berbagai bentuk publikasi ilmiah lainnya.

Kami siap membantu klien dalam penyelenggaraan Seminar, Training, dan Workshop yang meliputi bidang : Productivity Improvement Strategy, Quality Management & Improvement, Lean Manufacturing & Six Sigma, Warehouse & Inventory Management, Balanced Scorecard & Key Performance Indicators, Shopfloor Improvement & People Development, Human Resources Management

Kaizen Consulting Adalah lembaga yang bergerak di bidang pengembangan SDM yang secara khusus di fokuskan bidang Peningkatan Produktivitas, Peningkatan Kualitas, Shopfloor Improvement & People Development, Warehouse Management & Key Performance Indicators. Bentuk kegiatan yang digunakan melalui : Seminar, Training, Penelitian dan berbagai bentuk publikasi ilmiah lainnya.

Kami siap membantu klien dalam penyelenggaraan Seminar, Training, dan Workshop yang meliputi bidang : Productivity Improvement Strategy, Quality Management & Improvement, Lean Manufacturing & Six Sigma, Warehouse & Inventory Management, Balanced Scorecard & Key Performance Indicators, Shopfloor Improvement & People Development, Human Resources Management

%d bloggers like this: