Centre of Operational Excellence
   0851 0636 4040 / 021 88330050
Project Management

Leading & Managing Project Management Office

:  10 – 11  Februari 2020
: Jakarta

LATAR BELAKANG

Meningkatnya kompleksitas transformasi dalam pengelolaan proyek mengakibatkan meningkatnya ketidakstabilan pemenuhan parameter proyek : waktu, biaya, kualitas dan utilisasi sumber daya. Proyek-proyek ini dilakukan guna menunjang sasaran dan strategi organisasi dalam perubahan industri yang semakin dinamis.

Untuk itu, diperlukan pengelolaan proyek-proyek agar sasaran waktu, biaya dan kualitasnya dapat dicapai dengan baik. Adanya unit khusus dalam organisasi yang melaksanakan fungsi tersebut semakin dirasa perlu dan penting, yaitu Project Management Office (PMO). Berbagai bentuk dan jenis PMO tumbuh dan berkembang di berbagai organisasi.

Tetapi apa sebenarnya PMO? Bagaimana menentukan jenis PMO yang tepat untuk organisasi kita? Bagaimana merencanakan unit PMO dalam organisasi?

SASARAN PROGRAM

Dalam pelatihan ini, peserta akan belajar untuk:

  • Memahami apa, mengapa dan bagaimana Project Management Office (PMO)
  • Mengembangkan peran dan tanggung jawab PMO dalam pengelolaan proyek
  • Mengembangkan fungsi PMO dalam Infrastructure Management, Technical Support, Resources Integration dan Business Alignment 
  • Penerapan project management cycle sesuai PMBOK dalam pengelolaan proyek
  • Mengembangkan Project Management System yang unik untuk setiap perusahaan berdasarkan PMBOK

 

SILABUS PROGRAM

Hari 1:

  • Fundamental Project Management Office
  • Project Success & failure Rates
  • Why Project Management Office?
  • PMO Function: Pipeline, Operational, Audit
  • PMO Maturity Level
  • PMO Infrastructure Management
  • Project Governance
  • PMO Organization & Structure
  • PMO Facilities & Equipment Support

Hari 2:

  • PMO Technical Support
  • Project Administration
  • Project Mentoring
  • Project Auditing 
  • Project Recovery
  • PMO Resources Integration & Management
  • Training & Education 
  • Project Team Development
  • PMO Business Alignment
  • Customer Relationship Management
  • Vendor & Contractor Relationship Management
  • Business Performance Management

 

PESERTA

  • Manajer proyek
  • Kepala proyek
  • Team member proyek
  • Supervisor proyek
  • Karyawan yang sering terlibat dalam pengelolaan desain produk, manajemen vendor / subkontraktor, manajemen improvement, dll
  • Karyawan lain yang sering terlibat dalam pengelolaan proyek 

 

METODE

  • Presentasi materi
  • Latihan
  • Study kasus
  • Analisa dan presentasi kelompok

INVESTASI

  • Rp. 4.500.000,- per peserta (Normal)
  • Rp. 3.750.000,- (Early Bird) bagi yang Pelunasan 3 HARI sebelum pelaksanaan
  • Gratis orang ke 4, untuk pendaftaran 3 orang dari satu perusahaan
  • Fasilitas Training: Modul Training yang berkualitas (hardcopy dan softcopy), Training Kit, Souvenir, Tempat training yg nyaman di hotel berbintang, Makan Siang, coffee / tea break, Sertifikat, & Foto bersama seluruh peserta.

INSTRUKTUR  

Tim Konsultan dari KGS CONSULTING

Profesional Konsultan yang telah berpengalaman sebagai praktisi industri dan konsultan manajemen, serta telah membantu banyak perusahaan nasional maupun multinasional, dalam bidang strategi manajemen, peningkatan produktivitas dan kualitas, leadership & people management, material dan suply chain management

Informasi dan Pendaftaran :

KGS CONSULTING

PATRA Office Tower, 17th Floor, Suite 1704

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav 32-34, Jakarta-12950.

Telp : 021-88330050, 085106364040 ; Faks : 02188330050,

Email : kgsconsulting@cbn.net.id

www.kaizenconsulting.co.id

Berlangganan

Masukan alamat email anda disini untuk mendapatkan E-book gratis, Artikel manajemen industri, dan informasi training dari Kaizen Consulting

Blog Stats

  • 170,397 hits

FORM PENDAFTARAN TRAINING

  • Nama Peserta

 

Verification

Open chat
1
Butuh Bantuan ?
Klik disini
Powered by
%d bloggers like this: