• Home
  • Profile
  • Our Consultants
    • Dudung Duhara., ST., MT., SSMBB
    • Adi Wicaksana, Drs.Psi,CH,CHT
    • Drs. Elyus Lanin, M.Si
    • Erawan Supriyatna, S. Kom
    • H.S. Rimo, ST., MT.
    • Iwan Nova, MBA., CPIM., CSCP.
    • Surachman, ST., MT.
    • Ir. Imanadi
  • Services
  • Contact Us
  • Gallery
Establishing Continuous Improvement Throught People
PRODUCTIVITY QUALITY & IMPROVEMENT LOGISTICS & PURCHASING HR DEVELOPMENT MAINTENANCE GENERAL MANAGEMENT PROJECT MANAGEMENT KAIZEN CORNER JADWAL 2017 JADWAL 2018
in Public Training - 27 Jun, 2014
by Kaizen Consulting - no comments
MANAJEMEN QUALITY CONTROL / QUALITY ASSURANCE YANG EFEKTIF

MANAJEMEN QUALITY CONTROL / QUALITY ASSURANCE YANG EFEKTIF, 7 & 8 JULI 2014 – JAKARTA

MANAJEMEN QUALITY CONTROL / QUALITY ASSURANCE YANG EFEKTIF site:kaizenconsulting.co.idMANAJEMEN QUALITY CONTROL / QUALITY ASSURANCE  – Banyak perusahaan menganggap, walaupun proses produksi telah cukup mumpuni dalam menghasilkan produk berkualitas, namun tidak yakin jika proses operasi “tanpa karyawan bagian kualitas” harus ditiadakan. Departemen kualitas (apakah QC atau QA), diperlukan untuk memastikan produk yang dikirim ke pelanggan sesuai dengan peryaratan yang ditetapkan.

Maka tidak heran, proses pengedalian kualitas oleh departemen kualitas, dimulai sejak kedatangan material (Incoming Quality Control), pengendalian kualitas dalam proses produksi, pengendalian kualitas produk sebelum di kirim ke pelanggan, pengendalian jasa technical service, dll.

Maka, pelatihan ini sangat penting bagi para praktisi kualitas untuk meningkatkan kinerjanya.

SASARAN PROGRAM

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu :

  1. Memahami dan mampu menerapkan konsep dan prinsip Internal Quality Control di Perusahaan
  2. Mampu melakukan pengendalian Incoming Quality Control
  3. Mampu melakukan pengendalian Line Process Quality Control
  4. Mampu melakukan pengendalian Outgoing Quality Control
  5. Mampu melakukan pengendalian Reliability Quality Assurance
  6. Memahami dan mampu menerapkan secara praktik teknik pengendalian kualitas
  7. Membangun Quality Manual, Quality Standard, dan Quality Control Plan

Garis Besar Materi :

 

  • MANAGING QUALITY IN BUSINESS PROCESS

    • Evolusi proses pengendalian kualitas
    • Hubungan kualitas terhadap biaya
    • Peran dan tugas departemen kualitas
  • MANAGING INTERNAL QUALITY CONTROL (IQC)

    • Pengendalian kualitas material masuk
    • Pengendalian material bermasalah dari supplier
    • Teknik sampling
    • Corrective Action dan Supplier Corrective Action Report
  • MANAGING INTERNAL PROCESS QUALITY CONTROL (IPQC)

    • Identifikasi critical to quality (CTQ)
    • Process Control chart
    • Pengendalian Capability Process (Cp dan Cpk)
    • Pengendalian produk tidak sesuai
  • MANAGING OUTGOING QUALITY CONTROL (OQC) DAN QUALITY ASSURANCE

    • Quality Assurance Test
    • Penilaian hasil test quality assurance
    • Technical customer services
  • QUALITY SERVICES & HANDLING CUSTOMER COMPLAINT

    • Pengendalian Komplain pelanggan
    • Meeting koordinasi complain pelanggan
    • Teknik investigasi dan analisa masalah
    • Prinsip dan teknik menjawab complain pelanggan
  • DEVELOP QUALITY MANUAL & QUALITY CONTROL PLAN

    • Develop quality manual
    • Develop quality standard
    • Develop quality document & checklist
    • Quality meeting dan review
  • QUALITY IMPROVEMENT PROGRAM

    • Prinsip Kaizen
    • Perbaikan focus pada 3G
    • Quality Improvement Tools

 

METODE

Pembahasan materi, latihan, study kasus, simulasi, dan presentasi kelompok

PESERTA

Manager, Assistant Manager, Supervisor, Staff, Foreman, dan karyawan lain yang ingin meningkatkan kemampuannya.

 

Jadwal :

Tanggal 7 & 8 JULI 2014

09:00 AM – 04:30 PM

DURASI

Dua hari (09.00 – 16.30)

 

Tempat : 

Hotel Harris , Tebet – Jakarta

 

Biaya :

  • Rp. 3.500.000,- per peserta, termasuk bahan pelatihan, sertifikat (75% kehadiran), makan siang dan rehat kopi.
  • Biaya paket untuk pengiriman 3 orang dari satu perusahaan Rp. 8.500.000,-
  • Jika mengirimkan 4 peserta, GRATIS orang ke 5.

 

Instruktur : 

 Tim Konsultan dari Kaizen Consulting

Profesional Konsultan yang telah berpengalaman sebagai praktisi industri dan konsultan manajemen, serta telah membantu banyak perusahaan nasional maupun multinasional, dalam bidang strategi manajemen, peningkatan produktivitas dan kualitas, leadership & people management, material dan suply chain management

Informasi dan Pendaftaran :

KAIZEN CONSULTING

PATRA Office Tower, 17th Floor, Suite 1704

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav 32-34, Jakarta-12950.

Telp : 021-70596451 / 71364040 / 71058172

Faks : 021-88330050,

Email : consultingkaizen@cbn.net.id

Website : www.kaizenconsulting.com

JADWAL TRAINING TERKAIT

  • TRAINING MANAJEMEN QUALITY CONTROL / QUALITY ASSURANCE YANG EFEKTIF, 21 & 22 AGUSTUS 2014 – JAKARTATRAINING MANAJEMEN QUALITY CONTROL / QUALITY ASSURANCE YANG EFEKTIF, 21 & 22 AGUSTUS 2014 – JAKARTA
  • TRAINING QUALITY CONTROL MANAGEMENT, 22 & 23 DESEMBER 2014 – JAKARTATRAINING QUALITY CONTROL MANAGEMENT, 22 & 23 DESEMBER 2014 – JAKARTA
  • MANAJEMEN QUALITY CONTROL / QUALITY ASSURANCE YANG EFEKTIF, 18 & 19  JUNI 2014MANAJEMEN QUALITY CONTROL / QUALITY ASSURANCE YANG EFEKTIF, 18 & 19 JUNI 2014
  • TRAINING MANAJEMEN QUALITY CONTROL / QUALITY ASSURANCE YANG EFEKTIF, 3 & 4  APRIL 2014 – JAKARTATRAINING MANAJEMEN QUALITY CONTROL / QUALITY ASSURANCE YANG EFEKTIF, 3 & 4 APRIL 2014 – JAKARTA
  • TRAINING MANAGING QUALITY ASSURANCE FOR BUSINESS IMPROVEMENT, 13 & 14 OKTOBER 2014 – JAKARTATRAINING MANAGING QUALITY ASSURANCE FOR BUSINESS IMPROVEMENT, 13 & 14 OKTOBER 2014 – JAKARTA
  • TRAINING MANAGING QUALITY ASSURANCE FOR BUSINESS IMPROVEMENT, 3 & 4 DESEMBER 2014 – JAKARTA TRAINING MANAGING QUALITY ASSURANCE FOR BUSINESS IMPROVEMENT, 3 & 4 DESEMBER 2014 – JAKARTA
  • CONFIRM RUNNING: TRAINING TOTAL  QUALITY MANAGEMENT, 06 & 07 APRIL 2015 – JAKARTACONFIRM RUNNING: TRAINING TOTAL QUALITY MANAGEMENT, 06 & 07 APRIL 2015 – JAKARTA
  • MANAJEMEN QUALITY CONTROL / QUALITY ASSURANCE YANG EFEKTIF, 27 & 28  JANUARY 2014 – JAKARTAMANAJEMEN QUALITY CONTROL / QUALITY ASSURANCE YANG EFEKTIF, 27 & 28 JANUARY 2014 – JAKARTA

Like this:

Like Loading...
LANGGANAN
Call Center MENU
JADWAL TRAINING

jadwal publik training 2016

jadwal publik training 2016

daftar online
client
client
LINK N TOOLS
eXTReMe Tracker
GALERI
TESTIMONI

Training ini sangat Memuaskan dan banyak ilmu / Improvisasi yang saya dapat

Kasmilani Rusdin

PT Volex Indonesia

"Sangat bagus untuk interaksi trainingnya dan pelatihannya.Menyajikan cara melakukan Autonomous Maintenance beserta contohnya"

Suyanto

Yamaha Motor

Accurate Inventory Planning And Stock Control

Membuka wawasan kita tentang MRP & Inventory

Yopi Oktaviani

PT. TOYOINK

Mastering Excel 2007 for Office data Processing

Penggunaan aplikasi yang baik dan benar, serta sesuai dengan materi yang digunakan dalam pekerjaan

Nelson Pardosi

PT. EXTERRAN INDONESIA

Training Mangement Quality Control

Saya senang mengikuti training , karena trainernya hebat & bepengalaman

Yahmin

PT. RESIK BUMI PLASTINDO

Training Mangement Quality Control

Pelatihan ini sangat baik sesuai dengan apa yang menjadi tugas saya di tempat kerja

Nyoman Suparma

PT. CANNING INDONESIA PRODUCT

ABOUT KAIZEN

Kaizen Consulting Adalah lembaga yang bergerak di bidang pengembangan SDM yang secara khusus di fokuskan bidang Peningkatan Produktivitas, Peningkatan Kualitas, Shopfloor Improvement & People Development, Warehouse Management & Key Performance Indicators. Bentuk kegiatan yang digunakan melalui : Seminar, Training, Penelitian dan berbagai bentuk publikasi ilmiah lainnya.

Kami siap membantu klien dalam penyelenggaraan Seminar, Training, dan Workshop yang meliputi bidang : Productivity Improvement Strategy, Quality Management & Improvement, Lean Manufacturing & Six Sigma, Warehouse & Inventory Management, Balanced Scorecard & Key Performance Indicators, Shopfloor Improvement & People Development, Human Resources Management

Kaizen Consulting Adalah lembaga yang bergerak di bidang pengembangan SDM yang secara khusus di fokuskan bidang Peningkatan Produktivitas, Peningkatan Kualitas, Shopfloor Improvement & People Development, Warehouse Management & Key Performance Indicators. Bentuk kegiatan yang digunakan melalui : Seminar, Training, Penelitian dan berbagai bentuk publikasi ilmiah lainnya.

Kami siap membantu klien dalam penyelenggaraan Seminar, Training, dan Workshop yang meliputi bidang : Productivity Improvement Strategy, Quality Management & Improvement, Lean Manufacturing & Six Sigma, Warehouse & Inventory Management, Balanced Scorecard & Key Performance Indicators, Shopfloor Improvement & People Development, Human Resources Management

%d bloggers like this: