facebooktwitteryoutube
PRODUCTIVITY QUALITY & IMPROVEMENT LOGISTICS & PURCHASING HR DEVELOPMENT MAINTENANCE GENERAL MANAGEMENT PROJECT MANAGEMENT KAIZEN CORNER JADWAL 2017 JADWAL 2018
in Public Training - 05 Dec, 2016
by Kaizen Consulting - no comments
TRAINING KAIZEN IN THE OFFICE & ADMINISTRATION, 21 & 22 DESEMBER 2016 – JAKARTA

(Membedah Teknik & Metode Penerapan Kaizen di Perkantoran, Contoh Penerapan, Formulir, Study Kasus, dan Panduan Penerapan)

 

 Jadwal :

Tanggal : 21 – 22 Desember, 2016

09:00 AM – 04:30 PM 

 Tempat

Hotel Harris / Hotel Ibis / Hotel Peninsula – Jakarta 

  • Biaya :
    • Rp. 4.250.000,- Rp. 3.950.000 (NEW PRICE) per peserta,
    • Rp. 3.600.000,- (Pelunasan 3 HARI sebelum training)
    • Gratis orang ke 5, untuk pendaftaran 4 orang dari satu perusahaan
    • Fasilitas Training: Modul Training yang berkualitas (hardcopy dan softcopy), Training Kit, Souvenir, Tempat training yg nyaman di hotel berbintang, Makan Siang, coffee / tea break, Sertifikat, & Foto bersama seluruh peserta

    .

 

Latar Belakang

TRAINING KAIZEN IN THE OFFICEKaizen berasal dari bahasa Jepang, yang berarti perbaikan berkelanjutan. Melalui Kaizen, perusahaan berusaha meningkatkan kepuasan pelanggan dan performanceperusahaan, dengan melibatkan seluruh karyawan.

Konsep Kaizen sangat penting untuk diaplikasikan. Dengan ber-Kaizen, karyawan di tuntut memahami dan mengeliminasi pemborosan (waste) yang ada di tempat kerja, berpikir kreatif untuk senantiasa meningkatkan produktivitas kerja, berkomunikasi dengan lebih efektif di tempat kerja.

 

Sasaran Pelatihan

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan mampu:

  • Memahami konsep Kaizen atau Continuous Improvement di Kantor dan bidang Administrasi
  • Memahami dan mampu mengidentifikasi potensi dan peluang perbaikan dalam proses kerja
  • Merumuskan dan menerapkan konsep-konsep perbaikan berkelanjutan
  • Mampu melakukan perbaikan dan peningkatan kerja melalui kreativitas guna meningkatkan produktivitas kerja

 

Garis Besar Pelatihan

  1. Aplikasi Kaizen in The Office & Administration
  2. Filosofi Kaizen
  3. Sasaran penerapan Kaizen
  4. Contoh penerapan Kaizen di bagian perkantoran dan Administrasi di Berbagai perusahaan
  5. Kaizen Process & Waste Elimination
    1. Value added vs non value Added  Activity
    2. 8 pemborosan (waste) dalam bidang perkantoran dan administrasi
    3. Pemutaran film : Pemborosan dalam bekerja
    4. Latihan dan Analisa pemborosan
  1. Work Simplification & Office Management
  2. Workplace organization
  3. Filling management
  4. Office organization
  5. Productivity Improvement & Management
  6. Flow process improvement
  7. motion economoics
  8. A3 improvement sheet

 

Peserta Training

  • Manager,
  • Assistant Manager,
  • Supervisor, dan staff yang bekerja bagian kantor dan administration.

 

 Instruktur

Tim Konsultan dari Kaizen Consulting

Profesional Konsultan yang telah berpengalaman sebagai praktisi industri dan konsultan manajemen, serta telah membantu banyak perusahaan nasional maupun multinasional, dalam bidang strategi manajemen, peningkatan produktivitas dan kualitas, leadership & people management, material dan suply chain management

 

Informasi dan Pendaftaran :

KAIZEN CONSULTING

PATRA Office Tower, 17th Floor, Suite 1704

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav 32-34, Jakarta-12950.

Telp : 021 – 88330050 / 0851 0636 4040

Email : consultingkaizen@cbn.net.id

www.kaizenconsulting.co.id