facebooktwitteryoutube
PRODUCTIVITY QUALITY & IMPROVEMENT LOGISTICS & PURCHASING HR DEVELOPMENT MAINTENANCE GENERAL MANAGEMENT PROJECT MANAGEMENT KAIZEN CORNER JADWAL 2017 JADWAL 2018
in Public Training - 25 Nov, 2015
by Kaizen Consulting - no comments
CONFIRM RUNNING : TRAINING MANAGING QUALITY ASSURANCE FOR BUSINESS IMPROVEMENT, 10 & 11 DESEMBER 2015 – JAKARTA

 

Jadwal :

Tanggal 10 & 11 DESEMBER  2015

09:00 AM – 04:30 PM

Tempat

Hotel Harris / Hotel Ibis / Hotel Peninsula – Jakarta

Biaya :

  • Rp. 3.750.000,- per peserta, termasuk bahan pelatihan, sertifikat (75% kehadiran), makan siang dan rehat kopi.
  • Biaya paket untuk pengiriman 3 orang dari satu perusahaan Rp.10.500.000,-
  • Jika mengirimkan 4 peserta, GRATIS orang ke 5

Latar Belakang – Pernahkan perusahaan Anda di hadapkan pada kondisi :  Banyaknya komplain dari pelanggan, baik melalui call center, surat, formulir saran, atau surat pembaca? Tingginya waktu kerja terbuang untuk melakukan pekerjaan ulang, karena proses kerja tidak efektif? Merasa kurangnya waktu kerja dibandingkan tugas kerja, karena tinggi kesalahan dalam proses? Cost of Poor Quality(COPQ) meningkat  karena internal failure maupun external failure?

Masalah-masalah tersebut terjadi, karena kualitas proses yang tidak efektif. Maka, pengendalian kualitas proses, merupakan jalan menuju tingkat kesalahan nol (zero defect) dalam rangka memenuhi kepuasan pelanggan.

Managing Quality Assurance merupakan program pengendalian, pengawasan dan penjaminan kualitas yang sistematis dan terintegrasi dengan 4 pilar utama : Quality Planning, Quality Control, Quality System, dan Quality Improvement.

Dampak dari peningkatan kualitas proses, tentunya akan memberikan efek domino bagi : peningkatan kepuasan pelanggan, efisiensi proses, peningkatanperformance bisnis, peningkatan  jumlah pelanggan, peningkatan ekspansi pasar, dan peningkatan keuntungan perusahaan.

Sasaran Pelatihan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta mampu :

  • Memahami pentingnya poengendalian kualitas proses sebagai keunggulan operasi perusahaan
  • Mengukur dan mengidentifikasi Cost of Quality dan Cost of Poor Quality
  • Memahami teknik dan konsep Manajemen Quality Assurance meliputi Quality Planning, Quality Control, dan Quality Improvement.
  • Menyusun rencana penerapan Manajemen Quality Assurance di perusahaan

Garis Besar Pelatihan

  • Managing Quality in The Organization
  • Principle of Quality Assurance
  • Develop Quality Planning
  • Measuring Cost of Quality and Cost of Poor Quality
  • Quality Policy Deployment
  • Develop Quality Control System
  • Improved Critical to Quality (CTQ) and Critical to Process (CTP)
  • Improved Quality Standard
  • Improved Capability Process and Stability
  • Develop Quality Improvement Program
  • Managing Quality Improvement
  • Implementing Total Quality Management and Six Sigma Quality
  • Case Study & Analysis

Peserta Training

General Manager, Senior Manager, Manager, Assistant Manager, Supervisor, Kepala Bagaian, dll.

Method  Training
Pelatihan ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan kepada konsep, diberikan contoh aplikasinya, berlatih menggunakan konsep, mendiskusikan proses dan hasil latihan.

Instruktur : 

Tim Konsultan dari Kaizen Consulting

Profesional Konsultan yang telah berpengalaman sebagai praktisi industri dan konsultan manajemen, serta telah membantu banyak perusahaan nasional maupun multinasional, dalam bidang strategi manajemen, peningkatan produktivitas dan kualitas, leadership & people management, material dan suply chain management

 

Informasi dan Pendaftaran :

KAIZEN CONSULTING

PATRA Office Tower, 17th Floor, Suite 1704

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav 32-34, Jakarta-12950.

Telp : 021-70596451 / 71364040 / 71058172

Faks : 021-88330050,

Email : consultingkaizen@cbn.net.id

Website : www.kaizenconsulting.co.id