• Home
  • Profile
  • Our Consultants
    • Dudung Duhara., ST., MT., SSMBB
    • Adi Wicaksana, Drs.Psi,CH,CHT
    • Drs. Elyus Lanin, M.Si
    • Erawan Supriyatna, S. Kom
    • H.S. Rimo, ST., MT.
    • Iwan Nova, MBA., CPIM., CSCP.
    • Surachman, ST., MT.
    • Ir. Imanadi
  • Services
  • Contact Us
  • Gallery
Establishing Continuous Improvement Throught People
PRODUCTIVITY QUALITY & IMPROVEMENT LOGISTICS & PURCHASING HR DEVELOPMENT MAINTENANCE GENERAL MANAGEMENT PROJECT MANAGEMENT KAIZEN CORNER JADWAL 2017 JADWAL 2018
in Public Training - 04 Oct, 2014
by Kaizen Consulting - no comments
TRAINING MANAGING QUALITY ASSURANCE FOR BUSINESS IMPROVEMENT, 13 & 14 OKTOBER 2014 – JAKARTA

Latar Belakang

MANAGING QUALITY ASSURANCE FOR BUSINESS IMPROVEMENTPernahkan perusahaan Anda di hadapkan pada kondisi :

  • Banyaknya komplain dari pelanggan, baik melalui call center, surat, formulir saran, atau surat pembaca?
  • Tingginya waktu kerja terbuang untuk melakukan pekerjaan ulang, karena proses kerja tidak efektif?
  • Merasa kurangnya waktu kerja dibandingkan tugas kerja, karena tinggi kesalahan dalam proses?
  • Cost of Poor Quality (COPQ) meningkat  karena internal failure maupunexternal failure?

Masalah-masalah tersebut terjadi, karena kualitas proses yang tidak efektif. Maka, pengendalian kualitas proses, merupakan jalan menuju tingkat kesalahan nol (zero defect) dalam rangka memenuhi kepuasan pelanggan.

Managing Quality Assurance merupakan program pengendalian, pengawasan dan penjaminan kualitas yang sistematis dan terintegrasi dengan 4 pilar utama : Quality Planning, Quality Control, Quality System, dan Quality Improvement.

Dampak dari peningkatan kualitas proses, tentunya akan memberikan efek domino bagi : peningkatan kepuasan pelanggan, efisiensi proses, peningkatanperformance bisnis, peningkatan  jumlah pelanggan, peningkatan ekspansi pasar, dan peningkatan keuntungan perusahaan.

Sasaran Pelatihan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta mampu :

  • Memahami pentingnya poengendalian kualitas proses sebagai keunggulan operasi perusahaan
  • Mengukur dan mengidentifikasi Cost of Quality dan Cost of Poor Quality
  • Memahami teknik dan konsep Manajemen Quality Assurance meliputi Quality Planning, Quality Control, dan Quality Improvement.
  • Menyusun rencana penerapan Manajemen Quality Assurance di perusahaan

Garis Besar Pelatihan

  • Managing Quality in The Organization
  • Principle of Quality Assurance
  • Develop Quality Planning
  • Measuring Cost of Quality and Cost of Poor Quality
  • Quality Policy Deployment
  • Develop Quality Control System
  • Improved Critical to Quality (CTQ) and Critical to Process (CTP)
  • Improved Quality Standard
  • Improved Capability Process and Stability
  • Develop Quality Improvement Program
  • Managing Quality Improvement
  • Implementing Total Quality Management and Six Sigma Quality
  • Case Study & Analysis

Peserta Training

General Manager, Senior Manager, Manager, Assistant Manager, Supervisor, Kepala Bagaian, dll.

Method  Training
Pelatihan ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan kepada konsep, diberikan contoh aplikasinya, berlatih menggunakan konsep, mendiskusikan proses dan hasil latihan.

Jadwal :

Tanggal 13 & 14 OKTOBER 2014

09:00 AM – 04:30 PM

Tempat : 

Hotel Harris / Hotel Ibis / Hotel Peninsula – Jakarta

Biaya :

  • Rp. 3.750.000,- per peserta, termasuk bahan pelatihan, sertifikat (75% kehadiran), makan siang dan rehat kopi.
  • Biaya paket untuk pengiriman 3 orang dari satu perusahaan Rp.10.500.000,-
  • Jika mengirimkan 4 peserta, GRATIS orang ke 5.

Instruktur : 

Tim Konsultan dari Kaizen Consulting

Profesional Konsultan yang telah berpengalaman sebagai praktisi industri dan konsultan manajemen, serta telah membantu banyak perusahaan nasional maupun multinasional, dalam bidang strategi manajemen, peningkatan produktivitas dan kualitas, leadership & people management, material dan suply chain management

 

Informasi dan Pendaftaran :

KAIZEN CONSULTING

PATRA Office Tower, 17th Floor, Suite 1704

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav 32-34, Jakarta-12950.

Telp : 021-70596451 / 71364040 / 71058172

Faks : 021-88330050,

Email : consultingkaizen@cbn.net.id

Website : www.kaizenconsulting.co.id

JADWAL TRAINING TERKAIT

  • TRAINING MANAGING QUALITY ASSURANCE FOR BUSINESS IMPROVEMENT, 3 & 4 DESEMBER 2014 – JAKARTA TRAINING MANAGING QUALITY ASSURANCE FOR BUSINESS IMPROVEMENT, 3 & 4 DESEMBER 2014 – JAKARTA
  • TRAINING MANAGING QUALITY ASSURANCE FOR BUSINESS IMPROVEMENT,17 & 18 FEBRUARY 2015 – JAKARTATRAINING MANAGING QUALITY ASSURANCE FOR BUSINESS IMPROVEMENT,17 & 18 FEBRUARY 2015 – JAKARTA
  • TRAINING MANAJEMEN QUALITY CONTROL / QUALITY ASSURANCE YANG EFEKTIF, 21 & 22 AGUSTUS 2014 – JAKARTATRAINING MANAJEMEN QUALITY CONTROL / QUALITY ASSURANCE YANG EFEKTIF, 21 & 22 AGUSTUS 2014 – JAKARTA
  • TRAINING MANAJEMEN QUALITY CONTROL / QUALITY ASSURANCE YANG EFEKTIF, 3 & 4  APRIL 2014 – JAKARTATRAINING MANAJEMEN QUALITY CONTROL / QUALITY ASSURANCE YANG EFEKTIF, 3 & 4 APRIL 2014 – JAKARTA
  • CONFIRM RUNNING: TRAINING TOTAL  QUALITY MANAGEMENT, 06 & 07 APRIL 2015 – JAKARTACONFIRM RUNNING: TRAINING TOTAL QUALITY MANAGEMENT, 06 & 07 APRIL 2015 – JAKARTA
  • MANAJEMEN QUALITY CONTROL / QUALITY ASSURANCE YANG EFEKTIFMANAJEMEN QUALITY CONTROL / QUALITY ASSURANCE YANG EFEKTIF
  • TRAINING QUALITY CONTROL CIRCLE (QCC) IMPLEMENTATION, 09 & 10 FEBRUARY 2016 – JAKARTATRAINING QUALITY CONTROL CIRCLE (QCC) IMPLEMENTATION, 09 & 10 FEBRUARY 2016 – JAKARTA
  • TRAINING QUALITY CONTROL CIRCLE (QCC) IMPLEMENTATION, 21-22 JANUARI 2015 – JAKARTA TRAINING QUALITY CONTROL CIRCLE (QCC) IMPLEMENTATION, 21-22 JANUARI 2015 – JAKARTA

Like this:

Like Loading...
LANGGANAN
Call Center MENU
JADWAL TRAINING

jadwal publik training 2016

jadwal publik training 2016

daftar online
client
client
LINK N TOOLS
eXTReMe Tracker
GALERI
TESTIMONI

Training ini sangat Memuaskan dan banyak ilmu / Improvisasi yang saya dapat

Kasmilani Rusdin

PT Volex Indonesia

"Sangat bagus untuk interaksi trainingnya dan pelatihannya.Menyajikan cara melakukan Autonomous Maintenance beserta contohnya"

Suyanto

Yamaha Motor

Accurate Inventory Planning And Stock Control

Membuka wawasan kita tentang MRP & Inventory

Yopi Oktaviani

PT. TOYOINK

Mastering Excel 2007 for Office data Processing

Penggunaan aplikasi yang baik dan benar, serta sesuai dengan materi yang digunakan dalam pekerjaan

Nelson Pardosi

PT. EXTERRAN INDONESIA

Training Mangement Quality Control

Saya senang mengikuti training , karena trainernya hebat & bepengalaman

Yahmin

PT. RESIK BUMI PLASTINDO

Training Mangement Quality Control

Pelatihan ini sangat baik sesuai dengan apa yang menjadi tugas saya di tempat kerja

Nyoman Suparma

PT. CANNING INDONESIA PRODUCT

ABOUT KAIZEN

Kaizen Consulting Adalah lembaga yang bergerak di bidang pengembangan SDM yang secara khusus di fokuskan bidang Peningkatan Produktivitas, Peningkatan Kualitas, Shopfloor Improvement & People Development, Warehouse Management & Key Performance Indicators. Bentuk kegiatan yang digunakan melalui : Seminar, Training, Penelitian dan berbagai bentuk publikasi ilmiah lainnya.

Kami siap membantu klien dalam penyelenggaraan Seminar, Training, dan Workshop yang meliputi bidang : Productivity Improvement Strategy, Quality Management & Improvement, Lean Manufacturing & Six Sigma, Warehouse & Inventory Management, Balanced Scorecard & Key Performance Indicators, Shopfloor Improvement & People Development, Human Resources Management

Kaizen Consulting Adalah lembaga yang bergerak di bidang pengembangan SDM yang secara khusus di fokuskan bidang Peningkatan Produktivitas, Peningkatan Kualitas, Shopfloor Improvement & People Development, Warehouse Management & Key Performance Indicators. Bentuk kegiatan yang digunakan melalui : Seminar, Training, Penelitian dan berbagai bentuk publikasi ilmiah lainnya.

Kami siap membantu klien dalam penyelenggaraan Seminar, Training, dan Workshop yang meliputi bidang : Productivity Improvement Strategy, Quality Management & Improvement, Lean Manufacturing & Six Sigma, Warehouse & Inventory Management, Balanced Scorecard & Key Performance Indicators, Shopfloor Improvement & People Development, Human Resources Management

%d bloggers like this: