facebooktwitteryoutube
PRODUCTIVITY QUALITY & IMPROVEMENT LOGISTICS & PURCHASING HR DEVELOPMENT MAINTENANCE GENERAL MANAGEMENT PROJECT MANAGEMENT KAIZEN CORNER JADWAL 2017 JADWAL 2018
in Public Training - 25 Nov, 2015
by Kaizen Consulting - no comments
TRAINING MODERN OFFICE ADMINISTRATION WITH OFFICE AUTOMATION, DOCUMENT CATALOGING & TRACKING SYSTEM WITH EXCEL, 17 & 18 DESEMBER 2015

Jadwal :

Tanggal 17 & 18 DESEMBER, 2015

09:00 AM – 04:30 PM

Tempat

Hotel Ibis / Hotel Harris, Jakarta 

Biaya :

  • Rp. 3.750.000,- per peserta, termasuk bahan pelatihan, sertifikat (75% kehadiran), makan siang dan rehat kopi.
  • Biaya paket untuk pengiriman 3 orang dari satu perusahaan Rp. 10.500.000,-
  • Jika mengirimkan 4 peserta, GRATIS orang ke 5.

Latar Belakang

TRAINING MODERN OFFICEKeberhasilan misi dari office management suatu organisasi salah satunya jika didukung dengan tersedianya data dan informasi secara lengkap, tepat dan up to date. Karena pada dasarnya pekerjaan office management adalah bentuk pelaksanaan tata tertib administrasi perkantoran yang didasarkan pada pemahaman struktur organisasi, koordinasi dengan komunikasi yang efektif, penggunaan peralatan administrasi yang modern serta  penerapan sistem manajemen dokumen (Document Management System) dengan menggunakan aplikasi software tertentu atau bahkan dibuat dan dikembangkan sendiri berdasarkan aplikasi yang umum digunakan.

Pekerjaan office management sebaiknya didokumentasikan dalam bentuk Standard Operating Procedure (SOP) agar dapat dilaksanakan secara konsisten, mudah dipahami alur proses kegiatannya bagi karyawan dan mendukung continuous business improvement  bagi organisasi.

Apabila semua hal tersebut dilakukan oleh semua karyawan dalam suatu organisasi secara efektif dan efisien, maka bisa dipastikan akan menjadi salah satu pendorong kemajuan dan perkembangan yang positif untuk organisasi tersebut.

SASARAN PROGRAM 

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu :

Memahami secara benar prinsip-prinsip dan frame work dari Modern Office Administration, Office Automation System dan dapat membuat Implementation of Document Catalog and Tracking System with Excel sehingga dapat memaksimalkan penggunaan sumber daya dan mengoptimalkan fungsi proses dari struktur organisasi yang pada akhirnya diharapkan dapat membantu tercapainya tujuan organisasi.

MATERI :

  1. Office Management Fundamentals.
  2. Office Organization.
  3. Organization Structured for Office Management.
  4. Office Management System.
  5. Office Management Information System.
  6. Effective Communication for Office Management.
  7. Coordination Skill.
  8. Records Management and Filing System.
  9. Standard Operating Procedure for Office Management.
  10. Implementation of Document Catalog and Tracking System with Excel.
  11. Study kasus dan latihan

METODE PELATIHAN

Pelatihan ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan kepada konsep, diberikan contoh aplikasinya, berlatih menggunakan konsep, mendiskusikan proses dan hasil latihan.

PESERTA

  • Manager, Assistant Manager, Supervisor, staff yang ingin meningkatkan kompetensinya

Instruktur :

Tim Konsultan dari Kaizen Consulting 

Profesional Konsultan yang telah berpengalaman sebagai praktisi industri dan konsultan manajemen, serta telah membantu banyak perusahaan nasional maupun multinasional, dalam bidang strategi manajemen, peningkatan produktivitas dan kualitas, leadership & people management, material dan suply chain management

 

Informasi dan Pendaftaran :

KAIZEN CONSULTING

PATRA Office Tower, 17th Floor, Suite 1704

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav 32-34, Jakarta-12950.

Telp : 021-83402653 / 70596451 / 71364040

Faks : 021-88330050,

Email : consultingkaizen@cbn.net.id

www.kaizenconsulting.co.id