facebooktwitteryoutube
PRODUCTIVITY QUALITY & IMPROVEMENT LOGISTICS & PURCHASING HR DEVELOPMENT MAINTENANCE GENERAL MANAGEMENT PROJECT MANAGEMENT KAIZEN CORNER JADWAL 2017 JADWAL 2018
in Public Training - 24 Jan, 2014
by Kaizen Consulting - no comments
TRAINING OFFICE MANAGEMENT & FILING SYSTEM, 10 & 11 FEBRUARY 2014 – JAKARTA

office management & filling systemLATAR BELAKANG

Mengelola kantor secara efektif dan efisien, memiliki tantangan tersendiri. Hal ini karena bentuk produknya tidak nyata seperti proses manufaktur. Informasi, aliran dokumen, aliran keputusan, merupakan beberapa produk dari manajemen kantor, yang dapat menentukan bagus tidak pelayanan kepada pelanggan.

SASARAN

  • Memahami fungsi dan peran kantor dalam organisasi
  • Mampu mengelola informasi yan dibutuhkan oleh unit-unit lain
  • Mampu menyimpan dan mengelola arsip (sistim filling) dengan baik
  • Memahami pentingnya Standard Operation Procedure (SOP) untuk kelancaran aktifitas kantor

MATERI PROGRAM

1.      Office Management Function

  • Fungsi dan Sasaran manajemen perkantoran
  • Office Management System
  • Tanggung jawab seorang Office manager

2.      Komunikasi Dan Informasi Dalam Office Management

  • Penataan ruang kantor yang effektif
  • System Informasi Management dalam kantor
  • Dasar-dasar mendesain formulir
  • Membahas contoh formulir

3.      Management Arsip Dan Pengelolaan Arsip

  • Record management & Filling System
  • Pemahaman dan pengertian Arsip
  • Jenis-jenis Arsip

4.      Penerapan Filling System

  • Klasifikasi Arsip
  • Index System
  • Pengendalian dan Peminjaman Arsip
  • Komputerisasi Arsip

5.      Standard Operating Procedure (SOP) Kegiatan Kantor

  • Aktifitas-aktifitas Kantor
  • Pentingnya SOP untuk kelancaran aktifitas kantor
  • Teknik penyusunan SOP yang efektif

METODE PELAKSANAAN

  • Diskusi Konsep
  • Latihan
  • Games

TARGET PESERTA

Office Manager, Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Sekretariat , Sekretaris Senior dan staff yang berkepentingan dalam pengelolaan Kantor

 

Jadwal:

Tanggal  10 & 11  Februari 2014

09:00 AM – 04:30 PM

Tempat

Hotel Harris –Tebet / Hotel Peninsula –  Jakarta

Biaya :

  • Rp. 3.500.000,- per peserta, termasuk bahan pelatihan, sertifikat (75% kehadiran), makan siang dan rehat kopi.
  • Biaya paket untuk pengiriman 3 orang dari satu perusahaan Rp. 9.500.000,-
  • Jika mengirimkan 4 peserta, GRATIS orang ke 5.

Instruktur : 

Tim Konsultan dari Kaizen Consulting

Profesional Konsultan yang telah berpengalaman sebagai praktisi industri dan konsultan manajemen, serta telah membantu banyak perusahaan nasional maupun multinasional, dalam bidang strategi manajemen, peningkatan produktivitas dan kualitas, leadership & people management, material dan suply chain management

Informasi dan Pendaftaran :

KAIZEN CONSULTING

PATRA Office Tower, 17th Floor, Suite 1704

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav 32-34, Jakarta-12950.

Telp : 021-70596451 / 71364040 / 71058172

Faks : 021-88330050,

Email : consultingkaizen@cbn.net.id

Website : www.kaizenconsulting.co.id