facebooktwitteryoutube
PRODUCTIVITY QUALITY & IMPROVEMENT LOGISTICS & PURCHASING HR DEVELOPMENT MAINTENANCE GENERAL MANAGEMENT PROJECT MANAGEMENT KAIZEN CORNER JADWAL 2017 JADWAL 2018
in Public Training - 22 Aug, 2016
by Kaizen Consulting - no comments
TRAINING OPERATION EXCELLENCE MANAGEMENT SYSTEM, 01 & 02 SEPTEMBER 2016 – JAKARTA

Jadwal :

Tanggal : 01 – 02 September, 2016

09:00 AM – 04:30 PM 

Tempat

Hotel Harris / Hotel Ibis / Hotel Peninsula – Jakarta

Biaya :

  • Rp. 4.000.000,- per peserta, termasuk bahan pelatihan, sertifikat (75% kehadiran), makan siang dan rehat kopi.
  • Biaya paket untuk pengiriman 3 orang dari satu perusahaan Rp. 11.000.000,-
  • Jika mengirimkan 4 peserta, GRATIS orang ke 5.

 

OPERATION EXCELLENCE MANAGEMENT SYSTEMSalah satu strategi bersaing bagi perusahaan yang mampu memberikan nilai lebih bagi pelanggan adalah Operational Excellence Management System. Dengan penerapan strategi operation excellence ini perusahaan akan memiliki predikat sebagai Perusahaan tingkat dunia. Mengapa demikian? karena perusahaan tersebut tentu sudah memiliki berbagai macam instrumen dalam mengelola produk maupun jasa sesuai dengan standard kerja internasional. Mengolah sumber daya yang dimiliki dengan berbagai sistem manajemen untuk mencapai predikat operational excellence tentu tidak mudah, perusahaan harus memiliki infrastruktur terlebih dahulu baik berupa perangkat softwaremaupun hardware, serta masalah SDM yang harus memiliki kesepakatan dalam menjalankan program operational excellence ini.

Perusahaan yang memiliki strategi operation excellence akan lebih berhasil dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Selain produk semakin berkualitas juga pelayanan yang terus memuaskan pelanggan. Lantas apa saja yang harus dilakukan oleh perusahaan yang akan melakukan strategi operational excellence?

Dalam pelatihan ini akan diberikan penyegaran kepada para praktisi operational excellence di perusahaan.

Sasaran Program

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan :

  • Memahami pentingnya Operational Excellence Management System dalam menghadapi persaingan usaha.
  • Mempelajari langkah-langkah penerapan operational excellence Management System
  • Mampu membangun infrastruktur Operation Management System
  • Memahami konsep terkini dalam manajemen operasi untuk pelayanan pelanggan.

Garis Besar Program

  • Competitive Through Operational Excellence
  • Mengapa perlu operational excellence dalam perusahaan
  • Peran operational excellence dalam persaingan usaha saat ini
  • Kiat sukses dalam implementasi operational excellence
  • Leading & Managing Operation Excellence
  • Conduct operation excellence program : Steering committee, Strategic planning, Alligning process, Role & repsonsibility
  • Improving Customer Value Creation
  • Value Added Analysis
  • Elimination of waste & Losses
  • Practical Problem Solving
  • Operation Excellence Project
  • Project Closing & Audit
  • Operational excellence project calculation
  • Benefit and control
  • Operational excellence leadership
  • Study kasus & Latihan

 

Target Peserta

  • General Manager
  • Manager
  • Supervisor
  • Senior Staff

Metoda Pelatihan

Program ini akan menggunakan beberapa metoda, yaitu: Konsep-Contoh-Latihan-Rencana Penerapan, dan Diskusi Kelompok.

 Instruktur

Tim Konsultan dari Kaizen Consulting

Profesional Konsultan yang telah berpengalaman sebagai praktisi industri dan konsultan manajemen, serta telah membantu banyak perusahaan nasional maupun multinasional, dalam bidang strategi manajemen, peningkatan produktivitas dan kualitas, leadership & people management, material dan suply chain management

Informasi dan Pendaftaran :

KAIZEN CONSULTING

PATRA Office Tower, 17th Floor, Suite 1704

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav 32-34, Jakarta-12950.

Telp : 0851-06364040

Faks : 021-88330050,

Email : consultingkaizen@cbn.net.id

www.kaizenconsulting.co.id