facebooktwitteryoutube
PRODUCTIVITY QUALITY & IMPROVEMENT LOGISTICS & PURCHASING HR DEVELOPMENT MAINTENANCE GENERAL MANAGEMENT PROJECT MANAGEMENT KAIZEN CORNER JADWAL 2017 JADWAL 2018
in Public Training - 25 Jul, 2016
by Kaizen Consulting - no comments
TRAINING PDCA MANAGEMENT , 08 & 09 AGUSTUS 2016 – JAKARTA

Jadwal :

Tanggal 08 & 09 AGUSTUS 2016

09:00 AM – 04:30 PM

Tempat

Hotel Ibis / Hotel Harris, Jakarta

Biaya :

  • Rp. 4.000.000,- per peserta, termasuk bahan pelatihan, sertifikat (75% kehadiran), makan siang dan rehat kopi.
  • Biaya paket untuk pengiriman 3 orang dari satu perusahaan Rp. 11.000.000,-
  • Jika mengirimkan 4 peserta, GRATIS orang ke 5.

Latar Belakang

TRAINING PDCA MANAGEMENTPDCA kependekan dari Plan–Do–Check–Act yang merupakansuatu pendekatan manajemen yang memberikan panduan kepada para praktisi bisnis dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaanya, dengan cara menerjemahkan, mengelola, dan mengonsolidasi visi, misi dan value perusahaan yang bersifat stratejik menjadi langkah-langkah yang SMART (Specific-Measurable-Attainable-Realistic-Time Line).

Perusahaan memerlukan sistem manajemen peningkatan berkelanjutan guna memenangkan persaingan bisnis yang semakin keras dan ketat. Dimana sistem tersebut mempengaruhi setiap proses dan setiap karyawan dalam mencapai operation excellenceorganisasi yang mengedepankan kualitas sebagai strategi bersaing. Konsep PDCA tersebut merupakan pedoman bagi setiap manajer untuk proses perbaikan kinerja secara terus menerus tanpa berhenti.

SASARAN PROGRAM 

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta mampu :

  • Memahami falsafah KAIZEN dan konsep PDCA
  • Memahami Quality Culture (Basic Mentality) dalam penerapan PDCA
  • Memahami elemen-elemen sistem PDCA
  • Menyusun strategi implementasi PDCA

MATERI :

  • PDCA & Competitiveness
  • PDCA Management : Definisi, sasaran dan aplikasi dalam bisnis
  • PDCA Methodlogy
  • Penetapan Sasaran Kinerja yang selaras dengan Visi dan Misi Organisasi
  • Penetapan Ukuran Keberhasilan & Target yang terukur, SMART dan Continuous Improvement
  • Penetapan Rencana Peningkatan Kinerja dan budget yang dibutuhkan
  • Penerapan dan Peningkatan sesuai rencana, sistem monitoring & evaluasi hasil penerapan
  • Pemberdayaan dan Pengelolaan Sumber Daya Secara Efektif dalam mengeksekusi program kerja
  • Memastikan Hasil Kerja dan Pengembangan SDM melalui program creating customer value
  • Menstandarisasi hasil kerja terbaik, Hansei & Penetapan Rencana Peningkatan Berikutnya
  • Study kasus dan latihan

METODE PELATIHAN

Pelatihan ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan kepada konsep, diberikan contoh aplikasinya, berlatih menggunakan konsep, mendiskusikan proses dan hasil latihan.

PESERTA

  • Manager,
  • Assistant Manager,
  • Supervisor,
  • staff yang ingin meningkatkan kompetensinya

Instruktur :

Tim Konsultan dari Kaizen Consulting 

Profesional Konsultan yang telah berpengalaman sebagai praktisi industri dan konsultan manajemen, serta telah membantu banyak perusahaan nasional maupun multinasional, dalam bidang strategi manajemen, peningkatan produktivitas dan kualitas, leadership & people management, material dan suply chain management

 

Informasi dan Pendaftaran : 

KAIZEN CONSULTING

PATRA Office Tower, 17th Floor, Suite 1704

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav 32-34, Jakarta-12950.

Telp : 021-83402653 / 70596451 / 71364040

Faks : 021-88330050,

Email : consultingkaizen@cbn.net.id

www.kaizenconsulting.co.id