facebooktwitteryoutube
PRODUCTIVITY QUALITY & IMPROVEMENT LOGISTICS & PURCHASING HR DEVELOPMENT MAINTENANCE GENERAL MANAGEMENT PROJECT MANAGEMENT KAIZEN CORNER JADWAL 2017 JADWAL 2018
in Public Training - 09 Sep, 2018
by Kaizen Consulting - no comments
TRAINING QUALITY – MANAGING QUALITY ASSURANCE FOR BUSINESS IMPROVEMENT, 09 – 10 OKTOBER 2018 – JAKARTA
Jadwal : Biaya :
Tanggal 09 – 10 OKTOBER 2018
  • Rp. 4.500.000,- Rp. 3.950.000 (NEW PRICE) per peserta,
  • Rp. 3.600.000,- (Pelunasan 3 HARI sebelum training)
  • Gratis orang ke 5, untuk pendaftaran 4 orang dari satu perusahaan
  • Fasilitas Training: Modul Training yang berkualitas (hardcopy dan softcopy), Training Kit, Souvenir, Tempat training yg nyaman di hotel berbintang, Makan Siang, coffee / tea break, Sertifikat, & Foto bersama seluruh peserta
Waktu:
09:00 AM – 04:30 PM
Tempat 
Hotel Harris / Hotel Ibis / Hotel Peninsula – Jakarta

.

PENDAHULUAN –

Untuk memenuhi kepuasan pelanggan, diperlukan teknik pengendalian kualitas secara komprehensif. Tidak hanya Quality Control. Tapi juga Quality Assurance, yaitu penerapan teknik dan metode pengendalian kualitas pada setiap proses, pada setiap aktivitas, pada setiap individu dan departemen untuk menjamin kualitas sesuai spesifikasi pelanggan.

 

Quality Assurance merupakan program pengendalian, pengawasan dan penjaminan kualitas yang sistematis dan terintegrasi dengan 4 pilar utama : Quality Planning, Quality Control, Quality System, dan Quality Improvement.

 

Dampak dari peningkatan kualitas proses, tentunya akan memberikan efek domino bagi: peningkatan kepuasan pelanggan, efisiensi proses, peningkatan performance bisnis, peningkatan  jumlah pelanggan, peningkatan ekspansi pasar, dan peningkatan keuntungan perusahaan.

 

Sasaran Pelatihan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta mampu :

  • Memahami pentingnya poengendalian kualitas proses sebagai keunggulan operasi perusahaan
  • Mengukur dan mengidentifikasi Cost of Quality dan Cost of Poor Quality
  • Memahami teknik dan konsep Manajemen Quality Assurance meliputi Quality Planning, Quality Control, dan Quality Improvement.
  • Menyusun rencana penerapan Manajemen Quality Assurance di perusahaan

 

Garis Besar Pelatihan

  • Managing Quality in The Organization
  • Principle of Quality Assurance
  • Develop Quality Planning
  • Quality Policy Deployment
  • Measuring Cost of Quality and Cost of Poor Quality
  • Develop Quality Control System
  • Improved Critical to Quality (CTQ) and Critical to Process (CTP)
  • Improved Quality Standard
  • Develop Quality Improvement Program
  • Supplier Quality Assurance Management
  • Case Study & Analysis

 

Peserta Training

General Manager, Senior Manager, Manager, Assistant Manager, Supervisor, Kepala Bagaian, dll.

Method  Training
Pelatihan ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan kepada konsep, diberikan contoh aplikasinya, berlatih menggunakan konsep, mendiskusikan proses dan hasil latihan.

Instruktur : 

Tim Konsultan dari Kaizen Consulting

Profesional Konsultan yang telah berpengalaman sebagai praktisi industri dan konsultan manajemen, serta telah membantu banyak perusahaan nasional maupun multinasional, dalam bidang strategi manajemen, peningkatan produktivitas dan kualitas, leadership & people management, material dan suply chain management

 

Informasi dan Pendaftaran : 

KAIZEN CONSULTING

PATRA Office Tower, 17th Floor, Suite 1704

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav 32-34, Jakarta-12950.

Telp : 085106364040, 021-88330050,

Email : consultingkaizen@cbn.net.id

Website : www.kaizenconsulting.co.id