Establishing Continuous Improvment Throught People
0851 0636 4040
Jl.Gatot Subroto

TRAINING QUALITY – MANAGING QUALITY ASSURANCE / QUALITY CONTROL FOR BUSINESS IMPROVEMENT, 16 – 17 SEPTEMBER 2019 – JAKARTA

Jadwal : Biaya :
Tanggal : 16 – 17 SEPTEMBER 2019
  • Rp. 4.600.000,- per peserta (Normal)
  • Rp. 4.000.000 per peserta ( Special Price) bagi yang mendaftar maksimal 5 hari sebelum pelaksanaan
  • Rp. 3.600.000,- (Early Bird) bagi yang Pelunasan 3 HARI sebelum pelaksanaan
  • Gratis orang ke 4, untuk pendaftaran 3 orang dari satu perusahaan
  • Fasilitas Training: Modul Training yang berkualitas (hardcopy dan softcopy), Training Kit, Souvenir, Tempat training yg nyaman di hotel berbintang, Makan Siang, coffee / tea break, Sertifikat, & Foto bersama seluruh peserta.
Waktu:
09:00 AM – 04:30 PM
Tempat 
Hotel Sofyan Betawi Menteng / Hotel Harris / Hotel Ibis / Hotel Peninsula – Jakarta

PENDAHULUAN 

Untuk memenuhi kepuasan pelanggan, diperlukan teknik pengendalian kualitas secara komprehensif. Tidak hanya Quality Control. Tapi juga Quality Assurance, yaitu penerapan teknik dan metode pengendalian kualitas pada setiap proses, pada setiap aktivitas, pada setiap individu dan departemen untuk menjamin kualitas sesuai spesifikasi pelanggan.

Quality Assurance merupakan program pengendalian, pengawasan dan penjaminan kualitas yang sistematis dan terintegrasi dengan 4 pilar utama : Quality Planning, Quality Control, Quality System, dan Quality Improvement.

Dampak dari peningkatan kualitas proses, tentunya akan memberikan efek domino bagi: peningkatan kepuasan pelanggan, efisiensi proses, peningkatan performance bisnis, peningkatan  jumlah pelanggan, peningkatan ekspansi pasar, dan peningkatan keuntungan perusahaan.

Sasaran Pelatihan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta mampu :

  • Memahami pentingnya poengendalian kualitas proses sebagai keunggulan operasi perusahaan
  • Mengukur dan mengidentifikasi Cost of Quality dan Cost of Poor Quality
  • Memahami teknik dan konsep Manajemen Quality Assurance meliputi Quality Planning, Quality Control, dan Quality Improvement.
  • Menyusun rencana penerapan Manajemen Quality Assurance di perusahaan

Garis Besar Pelatihan

  • Managing Quality in The Organization
  • Principle of Quality Assurance
  • Develop Quality Planning
  • Quality Policy Deployment
  • Measuring Cost of Quality and Cost of Poor Quality
  • Develop Quality Control System
  • Improved Critical to Quality (CTQ) and Critical to Process (CTP)
  • Improved Quality Standard
  • Develop Quality Improvement Program
  • Supplier Quality Assurance Management
  • Case Study & Analysis

Peserta Training

General Manager, Senior Manager, Manager, Assistant Manager, Supervisor, Kepala Bagaian, dll.

Method  Training
Pelatihan ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan kepada konsep, diberikan contoh aplikasinya, berlatih menggunakan konsep, mendiskusikan proses dan hasil latihan.

Instruktur : 

Tim Konsultan dari Kaizen Consulting

Profesional Konsultan yang telah berpengalaman sebagai praktisi industri dan konsultan manajemen, serta telah membantu banyak perusahaan nasional maupun multinasional, dalam bidang strategi manajemen, peningkatan produktivitas dan kualitas, leadership & people management, material dan suply chain management

 

Informasi dan Pendaftaran : 

KAIZEN CONSULTING

PATRA Office Tower, 17th Floor, Suite 1704

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav 32-34, Jakarta-12950.

Telp : 085106364040, 021-88330050,

Email : consultingkaizen@cbn.net.id

Website : www.kaizenconsulting.co.id

Berlangganan

Masukan alamat email anda disini untuk mendapatkan E-book gratis, Artikel manajemen industri, dan informasi training dari Kaizen Consulting

FORM PENDAFTARAN TRAINING

  • Nama Peserta

 

Verification

1
Butuh Bantuan ?
Klik disini
Powered by
%d bloggers like this: